Home Tekno Aplikasi Untuk Membuat Sticker Whatsapp

Aplikasi Untuk Membuat Sticker Whatsapp

by Fery Ferdiansyah
Aplikasi Untuk Membuat Sticker Whatsapp

Whatsapp menjadi aplikasi paling popular saat ini selain karena banyak penggunanya tentu juga karena whatapp selalu memebrikan hal hal baru pada para penggunanya. Sering kita alami kita menghabiskan banyak waktu untuk chating dengan menggunakan wa ini, dan tidak arang beberapa moment kita juga menggunakan fitur emoticon yang wa sendiri sediakan.

Tetapi sepertinya meski ada banyak emoticon yang whatsapp sediakan kita tetap saja membutuhkn hal hal baru dan baru baru ini hampir di semua platform baik media social ataupun aplikasi chatting tak terkecuali whatsapp sedang ramai trend menggunakan sticker yang unik dan lucu. Sontak hal ini menambah euforia kita dalam chatting dengan teman sahabat, kekasih, baghkan digrup grup yang kita ikuti.

Kamu juga harus tahu bahwa seticker seticer itu bukanlah whatsapp yang menyediakan tetapi kita sendiri yang dapat membuat dan mengcostume sendiri sticker yang kita inginkan. Lalu kira kira bagaimana caranyanya yah. Untuk kamu yang sedang mencari informasi bagaimana cara membuat sticker wa dan menggunakan aplikasi apa, maka ulasan kali ini sangatlah tepat karena kami akan membahas aplikasi untuk membuat sticker wa.

Cara membuat sticker wa

Tidak sedikit diantara kalian setelah membaca ulasan diatas sudah tidak abar lagi kira kira bagaimana cara membuat sticker wa di smartphone kesayangan kamu. Yang pasti kamu membutuhkan satu aplikasi yang nantinya akan kalian gunakan untuk membuat sticker wa itu sendiri, namanya yaitu StickerMaker. Tidak usalh berlama lama langsung saja kamu dapat enyimaknya sebagai berikut.

  1. Lagkah pertama tentu kamu harus mendownload dan mengisntalnya terlebih dahulu
  2. Kemudian silakan buka aplikasinya
  3. Lalu untuk memulainya kalian dapat menekan Create a New Stickerpack
  4. Silakan isi nama dan pembuat seticker
  5. Jika sudah silakan tekan pada nama sticker yang telah dibuat
  6. Langkah berikutnya kamu dapat mengambil foto yang ingin kalian jadikan seticker
  7. Lakuka proses editing dari mulai pemotongan dan lain lain
  8. Jika sudah selesai kamu dapat segera menyimpanya dengan mengklik save
  9. Stickerpack menyaratkan minimal tiga sticker yang dibuat.
  10. Menariknya aplikasi ini memungkinkan kita dapat membuat sampai dengan 30 sticker sekaligus
  11. Jika sudah selesai tekan opsi publish stickerpack
  12. Pilih Yes publish pada pop up yang muncul
  13. Maka sticker wa pun siap kamu gunakan

Oh ya selain itu juga kamu dapat menambahkan berbagai macam aksesoris pendukung lainya agar sticker yang kalian buat dapat lebih lucu dan keren lagi, pilihanya banyak sekali dari mula kalian dapat merubah model rambutnya sampai dengan menambahkan pernak pernik lainya.

Jika seluruh rangkaian itu semua dianggap sudah selesai maka kamu sudah dapat menggunakanya diĀ  aplikasi whatsapp itu sendiri . Dengan demikian kmau juga bias erang seticker dengan teman sahabat dan kekasih kalian. Selain ikamu dapat mengiri seticker, kamu juga dapat menyimpan ticker yang kamu dapat dari orang lain loh, caranya mudah sekali kamu cukup tekan sticker yang kamu dapat salalu save to favorite, maka secara otomatis seticker tersebut menjadi koleksi di inventory wa kita. Selain dengan cara diatas anda juga bisa membuat stiker dengan menggunakan nomor bot stiker wa.

Akhir kata

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi pembuat seticker whatsaap, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, Penulis tidak henti hentinya mengucapkan terimakasih banyak kepada para pengunjung setia blog ini dimanapun kalian berada, tetap jaga kesehatan stay safe dan sampai jumpa di ulasan ulasan kami selanjutnya.

Sumber : sky-aviantion.co.id

You may also like