Home Tekno Bagaimana Cara Berlangganan Netflix

Bagaimana Cara Berlangganan Netflix

by Fery Ferdiansyah
Netflix

Hampir dua decade penikmat film selalu mendatangi bioskop untuk melihat film yang sedang booming dipasaran, dan  seandainya terlewatkan jadwal tayangnya  mereka akan mendatangi rental film untuk melihatnya.

Rental film dalam bentuk piringan bulat bening itu dulu sangat trend dikalangan anak muda, menyewa jauh lebih murah dari pada harus mengeluarkan biaya lebih untuk melihat dibioskop. Pada saat ini rental film di beberapa kota cenderung sepi peminat, mungkin lebih banyak penikmat film yang langsung melihatnya dari beberapa penyedia layanan nonton film berlangganan. Kamu sudah berlangganan apa aja demi melihat film, serial tv atau drama favoritmu ?

Tentang Netflix

Bagi pecinta film kalian pasti sudah ngga asing sama Netflix, layanan nonton ini bisa dinikmati mulai dari ponsel, tablet, laptop, pc hingga smart tv. Netflix memberikan layanan nonton film dengan berbagai layanan, mulai dari layanan berlangganan secara mobile, basic, standart hingga premium. Tempat download APK termudah di Indonesia bisa anda kunjungi bandoppler.com.

Perbedaan dari beberapa layanan itu terletak pada kualitas gambar yang disajikan. Selain itu jenis layanan juga berpengaruh pada banyaknya perangkat yang bisa tersambung dalam satu akun, hingga film terbaru yang bisa langsung ditonton atau didownload. Sudah tahu belum cara berlangganan Netflix ?

Cara Berlangganan Netflix

Bagi kalian yang sudah berlangganan mungkin tinggal menikmati fitur layanannya, bagi yang belum kita lanjut ke cara pendaftarannya. Jangan kawatir biayanya dulu karena Netflix memberikan layanan uji coba gratis selama 30 hari bagi pelanggan baru.

Kalian bisa mengambil kesempatan itu, tapi jangan lupa untuk segera mematikan layanan sebelum masa percobaan habis. Pemberitahuan perpanjangan atau pemberhentian layanan akan dikirimkan ke email kita tiga hari sebelum masa coba berakhir. 

Menggunakan Kartu Kredit

Lanjutkan dengan mengakses domain Netflix (https://www.netflix.com/id-en/). Ikuti semua tahapannya dengan melengkapi biodata mulai dari email, password dan sebagainya. Proses selanjutnya adalah menuju metode pembayaran, kalian akan disodorkan metode pembayaran melalui kartu kredit.

Bagaimana jika tidak memiliki kartu kredit ? apakah masih bisa mengakses layanan Netflix ? tentu bisa. Kalian bisa meminjam kartu kredit orang tua atau saudara kalian untuk dimasukkan identitas dan nomor kartu kreditnya.

Menggunakan Virtual Credit Card

Lalu jika tidak ada yang memiliki kartu kredit apakah masih bisa mengakses ? bisa saja, caranya adalah dengan memesan virtual credit card atau biasanya disebut VCC. Bank juga menyediakan layanan VCC bagi konsumennya, di Indonesia setidaknya ada dua Bank yang menyediakan VCC. Bank BNI dan CIMB Niaga, jika kalian memiliki nomor rekening salah satu bank diatas, kalian bisa menghubungi customer service bank untuk meminta VCC, biasanya akan dikirim melalui pesan singkat ke nomor ponsel kalian.

Dan kalian bisa melanjutkan registrasi akun Netflix dengan menginput data tersebut. Seandainya tidak memiliki nomor rekening bank penyedia VCC apakah harus membuka rekening terlebih dahulu ? jawabannya tidak, meskipun membuka rekening adalah pilihan terbaik.

Jika kalian tidak ingin membuka rekening untuk meminta VCC kalian tetap bisa memesan kepada penyedia layanan jual beli VCC secara online. Meskipun harus mengeluarkan sedikit uang untuk itu, kalian bisa memaksimalkan kegunaan VCC untuk sesuatu yang sifatnya trial atau uji coba. Atau kalian bisa menggunakannya untuk mengaktifkan akun paypal milik kalian, cukup menguntukan bagi mereka yang gemar bertransaksi secara online.

Jika semua langkah regitrasi akun Netflix telah selesai, segera cek email kalian. Lanjutkan dengan mengklik link yang sudah tersedia guna verifikasi terakhir. Setelah itu kalian akan segera bisa menikmati fitur layanan menontonnya, tentu saja jika kalian sudah menginstal aplikasi Netflix di perangkat ponsel, tablet, laptop maupun pc kalian.

You may also like