Home Tekno Bagaimana Cara Cheat Lost Saga?

Bagaimana Cara Cheat Lost Saga?

by Fery Ferdiansyah
Bagaimana Cara Cheat Lost Saga?

Bermain game merupakan salah satu kegiatan dan hobi anak muda. Ditambah lagi saat ini banyak bermunculan permainan online di komputer seperti Lost Saga. Tidak heran jika cara cheat lost saga banyak dicari para gamer.

Alasan Dipergunakannya Cheat Game Lost Saga

Bagi banyak anak muda yang doyan pergi ke warnet, Lost Saga adalah salah satu jajaran game paling sering dimainkan. Namun kebanyakan orang masih belum tahu apa sebenarnya permainan tersebut. Bahkan muncul pertanyaan kenapa sampai cheatnya beredar dan terus update?

Secara duduk masalahnya memang permainan Lost Saga ini sudah cukup lama beredar di Indonesia. Bahkan peminat yang rela menghabiskan uang banyak untuk membiayai akun miliknya. Alasannya, tentu karena memang dari segi keseruan gameplay terkait.

Bagi mereka yang belum tahu atau awam, permainan ini dikembangkan oleh IO Entertaiment. Kemudian mengambil konsep 3D game berjenis Casual Fighting. Mungkin keseruan dalam bermain tersebut berasal dari model pertarungan unik nan berbeda dari pesaing-pesaingnya.

Selain dapat dimainkan bersama teman dan orang diluar Indoensia. Game ini dirancang dengan berbagai mode serta level yang harus dilalui. Namun beberapa pemain kadang mengalami kesulitan tersendiri dalam permainan, sehingga munculah beragam cara cheat Lost Saga sebagai solusi termudah. Menurut salah satu situs game yaitu www.imls.co.id ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk melakukan hal ini, yaitu sebagai berikut.

Cara Melakukan Cheat Lost Saga

Jika seorang player Lost Saga dan sedang mengalami kendala seperti di atas. Pemain tersebut bisa melakukan cheat asalkan tidak ketahuan oleh sistem Hackshield mereka. Namun, sebenarnya terdapat berbagai metode dalam melakukannya beberapa di antaranya sebagai berikut:

1. Metode Injector Cheat LS20

Metode pertama yang bisa dilakukan adalah menggunakan sebuah Injector. Fungsi dalam game yaitu untuk memasukkan dan menerapkan cheat kedalam permainan. Maka saat memainkan Lost Saga player dapat menggunakannya tanpa ketahuan oleh sistem pengamanan HackShield mereka.

  • Fitur Cheat LS20

Selama beberapa tahun sejak pertama kali cheat game Lost Saga beredar. Mereka selalu mengalami penambahan dalam segi fitur. Tentu saja metode menggunakannya berbeda antara satu dengan lain. Namun untuk Injector Cheat LS20 memiliki fitur seperti di bawah ini:

  1. Fast delay skill, untuk player dapat mempercepat delay dalam sebuah skill hero mereka.
  2. Anti skill, membuat player bisa meniadakan efek skill musuh yang mengenai hero mereka.
  3. Unlimited passive skill, artinya skill pasif hero player dapat aktif tanpa batas seperti umumnya.
  4. Unlimited health, memberi keuntungan HP atau Hit Point hero player tidak bisa berkurang meskipun diserang.
  5. Refill health, agar HP atau Hit Point hero player akan terus terisi kembali saat berkurang.
  6. Lebih kebal, agar kemampuan resistance hero akan lebih tinggi sehingga tahan serangan.
  7. Brust hero, artinya kemampuan hero dalam melakukan peningkatan stat dasar meningkat.
  8. No Gravitasi Jump, ketika hero player melompat akan lebih lama saat turun.
  9. Costume Ladder, agar player akan menerima skin atau costum khusus Ladder.
  10. Replace hero, armor, helm, and Acc +300, player akan diberi keleluasaan penggantian hero, armor dan penambahan 300 Acc ke atas.
  • Cara Memakai Cheat LS20

Cara memakai cheat ini cukup mudah dan simpel untuk dilakukan. Pertama download terlebih dahulu lewat link web yang beredar di Internet. Kemudian saat telah selesai terunduh lakukan extract. Berikutnya buka file dengan ekstensi .exe, lalu jalankan menggunakan Run as Administrator.

Selanjutnya tinggal tunggu proses loading pada game. Kemudian muncul notice “Star LostSaga Now”, lalu buka dan lakukan login ke akun. Tujuannya agar cheat tersebut secara otomatis terinject kedalam permaian. Maka jika berhasil player dapat menikmatinya dengan tambahan tadi.

Namun dalam beberapa kasus terjadi error saat membuka injectornya. Solusinya adalah melakukan extract file yang sudah disediakan di download tadi, cari ekstensi RAR. Selanjutnya tinggal memindahkan semua berkas berekstensi .ocx pada folder>system32>SysWOW64.

Apabila langkah tersebut telah dilakukan tinggal membuka Req Jamu.bat. Kemudian bukalah injectornya lagi dengan menggunakan Run as Administrator. Berikutnya tunggu saja sampai muncul notice “LostSaga Now”, jika sudah tandanya injeksi cheat sudah berhasil dilakukan.

2. Metode HideTools Menggunakan Cheat Engine

Metode kedua yang bisa dilakukan adalah menggunakan sebuah program bernama HideTools. Fungsi umumnya yaitu untuk menyembunyikan alat lain. Maka saat bermain Lost Saga dapat dilakukan cheat mengaktifkan dan menggunakan software Cheat Engine selama permainan.

  • Fitur Cheat LS13

Seperti telah dijelaskan di atas bahwa masing-masing cheat game Lost Saga selalu berbeda dari segi fitur. Mereka mengalami perubahan serta penambahan tertentu. Tidak terkecuali pada metode ini juga demikian, beberapa daftar kelebihannya akan dijelaskan di bawah ini:

  1. Damage Attack Hit, memiliki tingkat kerusakan yang dihasilkan serangan hero player lebih sakit.
  2. No Delay Skill, setiap skill pada hero player tidak akan mengalami delay saat dikeluarkan.
  3. 1 Hit Assaisin Skill poison, masing-masing hero pemain dapat melakukan sekali hit dengan racun.
  4. Crusade Freeze, player dapat melakukan freeze pada mode Crusade.
  5. Dungeon Freeze, gamer dapat melakukan freeze pada saat dalam mode Dungeon.
  6. No Drop, artinya hero player tidak dapat dijatuhkan dari arena saat bertarung.
  7. Full Token Emas, player akan mendapatkan token emas untuk digunakan dalam game.
  8. Full Token Perunggu, seorang player akan mendapatkan token perunggu untuk dipakai.
  9. Hp Recovery Medic, artinya saat hero player terkena hit dan Hpnya turun akan kembali terisi.
  10. Cadet Bisa lader, jika hero player masih berstatus cadet maka dapat menjadi Ladder.
  11. Speed Mode, setiap hero player dapat bergerak lebih cepat ketimbang pada umumnya.
  • Cara Memakai Cheat LS13

Pertama Download Cheat Engine dan Hidetools di web yang beredar di internet. Kemudian lakukan instalasi lalu buka keduanya secara bergantian terserah mendahulukan running mana. Baru setelah itu cek pada task manager apakah bekerja serta berjalan 100%.

Langkah berikutnya adalah membuka terlebih dahulu folder LostSaga pada komputer. Kemudian pindahkan atau copy file “lostsaga.exe”, lalu download editan dan Cheat LS yang beredar di internet. Setelah selesai masukkan LOSTSAGAEDIT dalam bentuk .RAR ke lokasi instalan game.

Lokasinya biasa ada di “C:\Program Files\Gemscool\LostSaga”. Kemudian buka file lswebbroker.exe lalu tunggu proses loading dan update gamenya sampai selesai. Berikutnya masukkan ID serta Password akun LS, namun jangan langsung klik tombol login dahulu.

Cari file LOSTSAGAEDIT.rar tadi dan lakukan extract. Kemudian akan muncul pop up pada tampilan pilih saja “Yes to All”. Setelah itu pastikan proses copy tersebut selesai, selanjutnya baru buka tab LS yang sebelumnya, langsung saja klik Login.

Itulah tadi penjelasan dan daftar mengenai cara cheat Lost Saga. Kedua metode di atas memiliki kemudahan serta kelebihannya sendiri untuk dipergunakan oleh player. Namun semua kembali pada pribadi masing-masing, sebaiknya gunakan yang resiko terkena banned akunnya paling kecil.

You may also like