Home Sport Bahan Jersey Sepeda Paling Nyaman digunakan

Bahan Jersey Sepeda Paling Nyaman digunakan

by Fery Ferdiansyah
Bahan Jersey Sepeda Paling Nyaman digunakan

Pemesanan jersey sepeda tanpa kenal kata kecewa tentunya tidak hanya perlu dipesan di tempat yang tepat. Namun juga memilih jenis bahan jersey yang tepat, sehingga saat digunakan terasa nyaman. Akan sia-sia rasanya jika jersey yang dipesan sudah dalam kondisi sempurna karena dipesan di tempat bagus. Namun jersey ini kemudian tidak atau jarang dipakai karena salah dalam memilih bahan. Sebenarnya, bahan apa saja yang paling nyaman untuk dipilih?

Rekomendasi Bahan Jersey Sepeda yang Dikenal Nyaman

Indonesia memiliki iklim tropis sehingga untuk suhu udaranya sendiri cenderung hangat, atau boleh dibilang lumayan panas. Saat berolahraga jenis apapun dijamin mudah sekali berkeringat, karena memang suhu sekitarnya lumayan panas. Oleh sebab itu saat bersepeda ada baiknya memakai jersey dengan bahan terbaik, supaya terasa nyaman tanpa merasa kepanasan yang berlebihan.

Adapun bahan untuk jersey sepeda sendiri sangat banyak, dan beberapa sangat direkomendasikan untuk pesepeda di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah:

1.Jersey Drifit Grade Ori

Rekomendasi pertama adalah jersey drifit grade ori yang juga paling banyak diilih oleh pesepeda di tanah air. Tekstur permukaannya mirip dengan sisik ikan dan mendukung sirkulasi udara tetap baik, sehingga tidak terasa panas saat digunakan. Apalagi tekstur bahannya juga terasa lembut di kulit sehingga benar-benar nyaman tanpa cemas kulit terasa gatal saat berkeringat banyak.

2. Jersey Drifit Lokal

Rekomendasi kedua adalah drifit lokal yang dari segi harga tentu lebih murah dibanding drifit grade ori. Karakter bahannya sendiri tidak berbeda jauh dengan drifit grade ori. Hanya saja untuk kelembutannya memang masih kalah dengan grade ori tadi namun tentunya tetap bisa dipertimbangkan.

3. Jersey Wafer

Opsional lainnya untuk bahan jersey sepeda adalah jersey wafer, sesuai namanya jenis jersey satu ini memiliki tampilan atau tekstur permukaan kain yang mirip wafer. Jersey satu ini bisa dikatakan cukup lembut sehingga terasa nyaman saat dipakai, dan juga tingkat elastisitasnya lumayan bagus.

4. Jersey Paragon

Jika mencari bahan jersey yang cenderung tebal, maka jersey paragon bisa dipertimbangkan. Sebab dibandingkan dengan jersey yang lainnya, jersey jenis ini lebih tebal. Selain itu juga cenderung lebih awet sekalipun tingkat elastisitasnya tidak sebagus bahan jersey lainnya. Namun yang pasti adalah jenis bahan jersey ini juga nyaman dipakai untuk bersepeda.

5. Jersey Climacool

Tidak semua bahan untuk jersey memiliki permukaan bertekstur, beberapa juga memiliki permukaan polos. Salah satunya adalah jersey climacool yang permukaannya tidak bertekstur dan terasa dingin saat menyentuh kulit. Bahan jersey ini juga cukup elastis, sehingga mendukung gerakan tubuh saat bersepeda.

Bahan-bahan jersey sepeda di atas dikenal lembut dan juga terasa dingin saat menyentuh kulit, sehingga bisa membantu mengurangi rasa panas saat  bersepeda. Jadi, silahkan memilih salah satunya dengan menimbang masalah harga, stok yang tersedia, maupun selera. Supaya hasilnya bagus baik dengan variasi sablon maupun brodir maka pesan saja di Custom.co.id karena sudah berpengakaman dan pesnan dikerjakan oleh para profesional.