Home Bisnis Beragam Layanan Pada Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel

Beragam Layanan Pada Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel

by Fery Ferdiansyah
Beragam Layanan Pada Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel

Ada beragam layanan pada jasa pengiriman barang Lion Parcel yang harus kamu ketahui. Pada 15 januari 2019 mendapatkan sertifikasi sistem manajemen kualitas iso 9001: 2015 dari pt sgs indonesia.

Pelanggan bertanggung jawab buat pengepakan paket, tercantum persiapan dokumen serta kelengkapan beberapa barang kiriman. Semenjak 5 mei 2021, Lion Parcel menunjuk Joe Taslim selaku brand ambassador.

Pada 7 oktober 2019, Lion Parcel pula menolong para umkm serta pelapak buat menjamin terkirim yang lebih cepat serta efektif ke lebih dari 500 kota di indonesia.

Sehingga untuk lebih mengenal ekspedisi ini tentu harus memahami lebih lanjut, berikut sebagian layanan yang ditawarkan oleh jasa ekspedisi ini.

Beragam Jenis Layanan Pada Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel

Lion Parcel merupakan salah satu unit bisnis dari lion group yang telah beroperasi semenjak 2013. Berikut beberapa jenis pada layanan yang ditawarkan oleh jasa ekspedisi ini.

Pada 7 mei 2021, berkolaborasi dengan aksi kilat paham buat menyalurkan kontribusi bahan pangan tanpa dikenakan bayaran.

1. Onepack

Salah satu layanan jasa pengiriman barang ini biasa diucap layanan paket ekspres sebab menawarkan jenis jasa dikirim untuk besok langsung sampai tujuan.

Lion Parcel telah memberikan sebuah garansi jaminan uang kembali, hal ini terjadi bila paket tidak diterima pada hari selanjutnya.

Layanan ini sangat sesuai untuk kalian yang mau paket kilat, hingga diuntungkan dengan adanya jaminan ataupun garansi uang kembali.

2. Regpack

Jasa pengiriman barang Regpack dari Lion Parcel ialah layanan paket reguler. Layanan yang membolehkan paket hingga dalam waktu 2 hingga 3 hari ke segala indonesia.

Hal ini dapat jadi pemecahan pintar ataupun solusi buat mengirim paket yang andal serta efektif. Karena perkiraan tersebut sudah sesuai dengan rute perjalanan yang berdasarkan informasi perjalanan waktu sesuai tujuan.

3. Landpack

Layanan paket pada transportasi darat ini umumnya memerlukan perkiraan prediksi pengiriman dari 4 hingga 6 hari. Namun, sangat sesuai untuk kamu yang ingin mengirimkan barang dengan pilihan yang lebih hemat dan ekonomis.

Dari segi harga, opsi jasa pengiriman barang yang satu ini lebih murah serta ekonomis untuk pengiriman, khususnya pada paket- paket yang cukup berat.

Namun pastinya layanan tersebut akan jauh dapat mengurangi biaya ongkir juga tetap akan dapat sampai pada tujuan.

4. Interpack

Jika kamu ingin mengirimkan sesuatu ke negara lain. Sekarang kamu dapat menggunakan untuk mengirimkan berbagai paket ke negara lain.

Layanan paket internasional ini dapat datang dalam waktu 7 hari. Dengan layanan interpack, kalian bisa mengirimkan paket dari indonesia ke luar negara dengan harga terjangkau.

Keterangan Surat Tanda Terima( STT) Pada Jasa Pengiriman Barang

Keterangan surat tanda terima merupakan bukti transaksi formal pada jasa Lion yang mempunyai kekuatan hukum. Serta STT bersifat mengikat dan jadi bagian yang tidak terpisahkan dengan perjanjian/ syarat tertulis lain yang dikeluarkan oleh Lion Parcel.

Paket merupakan seluruh wujud jenis benda ataupun dokumen yang diterima oleh Lion Parcel dari pelanggan buat dikirimkan ke kota tujuan.

Pelanggan merupakan perorangan ataupun industri yang memakai jasa Lion Parcel buat pengiriman paket dengan adanya tujuan pada pengiriman.

Sedangkan, penerima merupakan perorangan ataupun industri sebagaimana bukti diri yang disebutkan di alamat tujuan STT serta/ ataupun perwakilan yang menandatangani delivery record Lion Parcel selaku fakta penerimaan benda.

Oleh sebab itu, kamu dapat mengirimkan paket dengan bantuan ekspedisi Lion Parcel. Lion memiliki berbagai jasa pengiriman barang dengan layanan yang terbaik.

You may also like