Home Tekno Bot Nulis Telegram, Ubah Teks Jadi Tulisan Tangan Secara Otomatis

Bot Nulis Telegram, Ubah Teks Jadi Tulisan Tangan Secara Otomatis

by Fery Ferdiansyah
Bot Nulis Telegram

Bot nulis Telegram semakin banyak diminati, terutama para pelajar. Untuk menggunakan bot ini, anda harus memiliki aplikasi Telegram terlebih dahulu. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Apa Itu Bot Nulis Telegram?

Walaupun sebenarnya bot ini memiliki banyak peminat, mungkin anda belum mengetahui tentang bot ini. Bot ini merupakan fitur yang tersedia di aplikasi Telegram. Fungsi bot ini adalah untuk menulis secara otomatis.

Fitur ini akan memudahkan anda dalam mengerjakan tugas yang mengharuskan untuk menulis. Apalagi jumlah kata yang harus ditulis sangat banyak, tentu bot ini sangat anda perlukan.

Terutama bagi anda yang malas menulis tulisan yang begitu banyak, bot ini harus anda miliki. Aplikasi Telegram terbilang unik, karena belum ada aplikasi yang memiliki fitur seperti ini. Sehingga anda harus mengunduh aplikasi Telegram agar bisa menikmati fitur yang bermanfaat di dalamnya.

Telegram memang memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari. Yang tentunya fitur pada aplikasi Telegram tersebut tidak akan anda temukan di aplikasi lain. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Silahkan simak penjelasan cara menggunakan bot di bawah ini.

Cara Menggunakan Bot Ini

Pada dasarnya, cara menggunakan bot ini cukuplah mudah. Tetapi mungkin anda belum mengetahui caranya. Untuk itulah anda bisa mengikuti cara-cara dibawah ini.

  • Yang jelas anda harus memiliki aplikasi Telegram, lalu buka aplikasi tersebut
  • Di menu pencarian silakan ketikkan “rajinnulis”
  • Maka akan muncul berbagai bot. Pilihlah bot dengan nama @rajinnulis8_ atau yang anda inginkan.
  • Setelah itu akan muncul tampilan chat dan klik Mulai. Secara otomatis bot tersebut akan membalas pesan anda
  • Kemudian ketikkan pesan “/mulainulis1<spasi>teks yang akan anda ubah menjadi tulisan tangan”
  • Pada akhirnya bot akan membalas pesan dengan gambar berisi tulisan tangan atas teks yang anda kirimkan tadi

Menggunakan bot nulis Telegram memang mudah bukan? Tulisan tangan otomatis akan anda dapatkan berkat bot ini. Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap di website www.casdiro.com. Penjelasan dan berbagai informasi yang lebih lengkap akan anda dapatkan di sana.

You may also like