Home Tekno Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik

Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik

by Fery Ferdiansyah
Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik

Aplikasi edit video sangat dibutuhkan untuk kita yang sedang mencari referensi dalam mengedit video. Mengingat,kita harus membuat tampilan video semenarik mungkin. Dengan begitu,kita harus mencari referensi dalam mengedit video.

Ya,karena dalam pembuatan video sendiri tak bisa sempurna kita tak bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Maka dari itu,kita wajib mengetahui aplikasi edit video yang sempurna dengan cara mengetahuinya. Berikut ini kami rekomendasikan daftar aplikasi edit video terbaik tahun 2020.

1. Kinemaster

Aplikasi ini sudah cukup populer karena keunggulan fiturnya. Mulai dari transisi, efek-efek cantik, mode suara, pengaturan kontrol kecepatan video, dan masih banyak lagi lainnya. Keunggulan itulah yang menyebabkan kinemaster banyak diidolakan oleh banyak orang.

2. Power Director

Power director adalah aplikasi pengedit video yang memiliki berbagai macam keunggulan. Seperti adanya pengedit slow motion, efek suara, efek tampilan dsb.

3. Adobe Premiere clip

Adobe premiere clip merupakan aplikasi edit video yang fiturnya sangat keren sekali. Fitur automatic yang membuat pengguna dengan otomatis dapat memasukan video atau mengedit video secepat kilat. Dengan mengedit menggunakan soundtrack. Dengan mudah kita juga dapat mengedit video secepat kilat. So,sebagai pengguna yang ingin mengedit video dengan mudah. Kita dapat mencoba fitur dari aplikasi ini.

4. Filmorago

Filmoraga Aplikasi Video Editor hadir dengan antarmuka modern, intuitif, dan ramah pengguna, yang memudahkan siapa saja untuk menjadi editor video yang hebat. Cukup seret dan jatuhkan file media Anda ke garis waktunya, maka Anda dapat dengan mudah mengedit klip Anda dan menyusun ulang urutan klip kapan saja Anda inginkan. Semuanya menjadi mudah, sederhana, dan cepat dengan editor video Wondershare Filmora. Itulah alasan pertama yang saya sarankan Anda untuk mengunduh Editor Video Filmora.

5. Blender

Blender, salah satu perangkat lunak pengeditan video gratis terbaik di pasaran, tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux.

Blender adalah program open source yang sepenuhnya gratis untuk digunakan. Alat ini sebenarnya dirancang sebagai suite animasi 3D, tetapi dilengkapi dengan editor video yang sangat berguna. Editor video Blender harus cukup untuk sebagian besar kebutuhan video Anda.

Editor memungkinkan Anda untuk melakukan tindakan dasar seperti pemotongan video dan splicing. Anda juga dapat menggunakannya untuk melakukan tugas yang lebih kompleks seperti masking video. Ini menjadikannya editor video yang sangat fleksibel yang melayani pengguna pemula dan lanjutan.

Blender Video Editor mencakup fitur-fitur berikut:

Pratinjau langsung, bentuk gelombang luma, vektorskop kromo, dan tampilan histogram.

Pencampuran audio, sinkronisasi, menggosok, dan visualisasi bentuk gelombang.

Hingga 32 slot untuk menambahkan video, gambar, audio, dan efek.

Kontrol kecepatan, lapisan penyesuaian, transisi, keyframe, filter, dan lainnya.

Kelebihan: Sempurna untuk pengguna tingkat lanjut yang tidak ditunda oleh semua fitur.

Cons: Banyaknya fitur membuat kurva belajar sedikit lebih curam. Sebagian besar tutorial difokuskan pada sisi animasi / pemodelan 3D. Sumber daya untuk membantu Anda dengan editor video sangat terbatas.

6. Lightworks

Lightworks adalah perangkat lunak pengeditan video gratis hebat lainnya, tersedia di Windows, Mac, dan Linux. Lightworks adalah salah satu editor video yang lebih kuat dalam daftar. Ini dikemas dengan banyak fitur yang berguna. Versi gratis harus lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna.

Versi gratis Lightworks meliputi: Pemangkasan video presisi tinggi.

Dukungan multicam.

Ekspor ke 720p untuk YouTube.

Berbagai format video didukung.

Sementara sebagian besar fitur disertakan, dukungan video 4K untuk YouTube dan Vimeo hanya termasuk dalam versi berbayar perangkat lunak, yang harganya sekitar $ 25 sebulan.

Dibandingkan dengan Blender, Lightworks memiliki banyak tutorial video hebat yang dapat membuatnya lebih cepat untuk bangun dan berjalan. Lihat perbandingan fitur ini untuk memastikan versi gratis memiliki apa yang Anda butuhkan.

Kelebihan: Editor video yang sangat kuat dengan banyak fitur canggih.

Cons: Dukungan video 4K hanya dalam versi berbayar. Beberapa pengguna mungkin menemukan Lightworks terlalu canggih.

Cocok untuk: Pengeditan video desktop serba bisa.

Semua daftar aplikasi edit video terbaik 2020 bisa kamu download langsung di smartphone. Lebih tepatnya di aplikasi playstore. Informasi ini di lansir oleh Ponselive.com dan Kamu tidak akan dikenakan biaya untuk bisa memiliki aplikasi-aplikasi terbaik itu.

 

You may also like