Home Tekno Fitur Unggul Dari WhatsApp Aero APK, Anti Lag dan Banned

Fitur Unggul Dari WhatsApp Aero APK, Anti Lag dan Banned

by Fery Ferdiansyah
Fitur Unggul Dari WhatsApp Aero APK, Anti Lag dan Banned

Jika membahas mengenai aplikasi modifikasi dari WhatsApp. Maka, modifikasi WhatsApp Aero APK tidak boleh ketinggalan untuk disebutkan. Aplikasi modifikasi dari aplikasi WhatsApp satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Bagi, para pengguna yang sedang mencari alternatif modifikasi aplikasi WhatsApp.

Apalagi aplikasi modifikasi WhatsApp satu ini terbilang sangat mudah ditemukan. Para pengguna bisa mendownload WhatsApp Aero di website Bettermind.id dan berbagai situs yang menyediakan layanan download aplikasi yang aman.

Seperti yang disebutkan sebelumnya ada banyak keunggulan dari aplikasi modifikasi satu ini. Bahkan, jika dibandingkan dengan jenis modifikasi aplikasi WhatsApp yang lainnya. Serta, aplikasi WhatsApp yang original. Sebenarnya, apa saja fitur unggul dari aplikasi modifikasi WhatsApp satu ini. Berikut beberapa fitur unggul yang ada di whatsapp aero apk:

1. Memiliki Desain Tampilan yang Jauh Lebih Menarik

Salah satu keluhan utama para pengguna WhatsApp adalah tampilan aplikasi yang kurang menarik. Serta, tidak ada banyak opsi yang bisa dilakukan untuk mengubah tema dan tampilan dari aplikasi WhatsApp.

Hal inilah yang membuat banyak para pengguna aplikasi merasa bosan. Berbeda dengan pengguna WhatsApp Aero. Para pengguna bebas mengganti tampilan dari aplikasi dengan tema tertentu. Bahkan, ada theme store tempat para pengguna bisa mendownload tema yang diinginkan. Tentu saja, secara gratis dan sangat mudah.

2. Kirim Ukuran File Berukuran Lebih Besar

Pada aplikasi WhatsApp original, para pengguna memang bisa mengirimkan file dengan ukuran cukup besar. Namun, dengan menggunakan versi modifikasi satu ini. Para pengguna bisa mengirimkan file dengan ukuran yang lebih besar lagi. Baik dalam bentuk foto maupun video. Kualitas dari file yang dikirim juga tetap akan terjaga dan sesuai dengan file yang asli.

3. Filter Panggilan yang Masuk ke WhatsApp

Jika para pengguna sering mendapatkan panggilan yang mengganggu dari para pengguna WhatsApp lain. Aplikasi WhatsApp Aero ini memiliki fitur filter panggilan, di mana para pengguna bisa menentukan sendiri. Dengan artian bahwa kontak mana yang akan diterima panggilannya dan mana yang tidak.

4. Kunci Chat yang Diinginkan

Para pengguna juga bisa meningkatkan privasi pada saat berkirim pesan. Caranya dengan mengunci kolom chat yang diinginkan. Dengan begitu, isi chat yang menuru para pengguna pribadi. Tidak akan bisa dengn mudah dibaca dan dilihat orang lain.

Itulah berbagai fitur unggulan dari aplikasi WhatsApp Aero APK. Aplikasi modifikasi ini bisa menjadi alternatif pilihan jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp sendiri. Bahkan, dengan aplikasi WhatsApp modifikasi yang lainnya, aplikasi modifikasi satu ini memiliki berbagai kelebihan dan fitur unggul. Cocok untuk para pengguna yang ingin mencari aplikasi dengan banyak fungsi dan keamanan yang terjamin.

You may also like