Home Tekno Ini Dia Tips Jadi Support ML Terbaik dari RRQ

Ini Dia Tips Jadi Support ML Terbaik dari RRQ

by Fery Ferdiansyah
Support ML Terbaik dari RRQ

Support adalah salah satu peran dalam game Mobile Legends yang posisinya sangat penting. Apabila kita berperan sebagai support maka kita dituntut untuk selalu hadir di dalam pertempuran tim fight. Karena posisinya yang sangat penting, untuk menjadi support kita tidak boleh sembarangan. Berikut ini ada tips menjadi support yang diungkapkan langsung oleh RRQ Vyn.

Hero Support merupakan salah satu role andalah dan turnamen besar saat ini oleh para pro player. Misalnya saja dalam even MPL Invitation, pemain pro Mobile Legends Ini banyak yang memilih untuk menggunakan hero support dibandingkan hero yang lain. Padahal ada hero lain yang bisa mereka pilih mulai dari mage, Marksman, sampai dengan Assasin yang mana bisa dijadikan support.

Tak ayal apabila support ini menjadi salah satu meta yang paling penting dalam game ini. Tidak hanya itu, mereka tidak selalu memainkan hero yang pure support saja. Ada banyak strategi yang lain yang bisa dijadikan hero role lainnya untuk mendominasi permainan.

Apabila kita membahas tentang support maka kita akan familiar dengan salah satu roster yang juga menjadi kapten dari RRQ Hoshi yaitu Vyn. Xyn merupakan salah satu player yang pro dan juga andal dalam memainkan tank sampai support di game Mobile Legends.

Sebagai seorang kapten, RRQ Vyn telah berjaya membawa anggota timnya mendapatkan jawara dalam event ml terbesar itu. Ya, belum lama ini mereka berhasil menjuarai Mobile Legends Professional League Invitation 4 National Cup.

Tidak hanya itu, mereka juga berhasil menjuarai Mobile Legends Professional Indonesia Season 5. Bahkan dia merupakan salah satu pemain yang berhasil mendapatkan Most Valuable Player alias MVP di turnamen besar itu.

Baca juga: Cara Menghapus Chromium

Jadi Perbincangan Hangat dalam Dunia Game

Atas keberhasilannya itu, nama RRQ Vyn sendiri langsung mencuat jadi bahan perbincangan yang hangat dalam scene support Esport setingkat asia. Tidak hanya itu, untuk memberikan sumbang sih ilmu dirinya memberikan tips bermain Support dalam Game Mobile Legends.

Ungkapnya pada sebuah kesempatan bahwa cara untuk menggunakan support dengan baik adalah dengan mempelajari hero terlebih dahulu. Karena semua hero pasti terdapat kombo yang harus dipelajari sampai kita benar benar paham dengan skill pastinya. Baginya, skill pasif itu rese jika dengan hero support.

Tetapi dia juga menambahkan, bahwa tips support yang lain adalah untuk melakukan mapping sampai dengan positioning ketika memainkan game Mobile Legends. Satu tips utama yang paling penting adalah bermain secara aman dalam permainan.

Contohnya saja ketika kita bermain Pharsa, dimana Pharsa sendiri memiliki jarak atau range yang lumayan jauh. Dengan begitu, kita bisa bermain untuk mencicil musuh dalam memberikan damage.

Tidak hanya itu yang dibeberkan oleh pihaknya, ada lagi tips lain seperti menjaga KDA agar terus hidup selama pertandingan berlangsung. Apalagi jika user support harus selalu hadir pada setiap team fight. Di luar itu,  Vyn RRQ juga menyebutkan beberapa hero yang sangat baik untuk support.

Dimana Hero hero ini memiliki over power yang tinggi. Diantaranya, vyn merekomendasikan hero Valir,  Pharsa, serta juga Lou Yi. Yang mana hero hero tersebut bisa dibilang cukup baru dalam game Mobile Legends.

Nah bagaimana sobat? Apakah tips tadi membantu untuk memenangkan pertandingan mobile Legends dengan support. Tips dari pemain terbaik Indonesia ini tentu saja sangat ampuh apabila kita aplikasikan.

Sumber kliktwc.co.id

You may also like