Home Tekno Istilah dalam Mobile Legends yang Harus Dipahami Para Pemula

Istilah dalam Mobile Legends yang Harus Dipahami Para Pemula

by Fery Ferdiansyah
Istilah dalam Mobile Legends yang Harus Dipahami Para Pemula

Bagi kamu gamer pemula wajib untuk mengetahui istilah dalam Mobile Legends. Dalam permainan itu juga ada fitur chat yang bisa kamu gunakan untuk berinteraksi dengan temanmu.

Selain itu ada juga fitur voice chat yang tentunya membuat game ini sangat seru. Namun ada istilah lain yang mungkin belum kamu tahu dan pahami, apalagi bagi para pemula.

Istilah dalam Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui

Tak terasa game ML sudah menemani para gamer dalam kesehariannya. Game buatan Moonton ini telah berhasil dalam mempertahankan kepopulerannya.

Mungkin bagi para pemain setia ML sudah mengetahui tentang istilah apa saja yang ada. Meskipun belum secara keseluruhan tahu dan benar-benar paham.

Terkadang kita juga sering menemukan kata-kata asing dalam game ML tersebut. Bahkan kata tersebut dalam bentuk bahasa Inggris atau mungkin juga singkatan.

Nah, bagi kamu para pemula pastinya belum tahu apa saja istilah asing tersebut. Berikut ini ulasannya.

Baca juga : Download ML Mod Apk Unlimited Diamond Terbaru 2021 untuk Mobile Legends

Makro

Istilah dalam Mobile Legends yang pertama yaitu Makro. Merupakan nama dari penguasa map dalam game ML.

Jadi, pemain yang dianggap sudah bisa menguasai makro, berarti telah menguasai mapnya dengan baik. Misalnya saja dari insting dan segi pengamatan.

Mikro

Sedangkan Mikro adalah penguasaan hero di dalam Mobile legends. Intinya pemain yang sudah memiliki mikro berarti dia dapat menguasai hero dengan baik.

Misalnya seperti kecepatan tangan saat menggunakan skill.

GGWP atau GG

Merupakan istilah dalam Mobile Legends yang muncul melalui game MOBA yang sudah ada. GGWP adalah singkatan dari Good game Well Played.

Sedangkan GG adalah Good Game. Istilah ini biasanya diucapkan guna memuji player yang lain dan dianggap jago ketika battle.

AFK

Istilah yang satu ini tidak hanya populer di game ML saja melainkan di game lainnya. Jika waktu dulu AFK lebih sering digunakan ketika kita chatting dengan orang lain.

AFK adalah singkatan dari Away From Keyboard. Dalam game ML artinya adalah pemain telah meninggalkan permainan. Entah apa alasan mereka.

Imba

Istilah dalam Mobile Legends selanjutnya yaitu Imba dari singkatan Imbalance. Dengan artian yaitu ketidakseimbangan pada setiap tim.

Misalnya saja, di dalam satu tim menggunakan 3 tank atau 3 marksman. Pada hal ini memang tak semimbang, entah kekurangan kekuatan ataupun yang lain.

Jungling

Jungling adalah bagian dari farming, yaitu untuk mengumpulkan exp dan gold. Dengan tujuan untuk meningkatkan permainan dalam setiap tim.

Khusus hero jungling pada saat awal game tidak terlalu kuat. Namun setelah late game hero tersebut dapat menghasilkan damage yang lebih besar daripada yang lain.

Istilah dalam Mobile Legends memang harus kamu ketahui supaya bisa memenangkan game tersebut. Kamu yang ingin bermain lebih menyenangkan serta memperoleh banyak nformasi menarik lainnya, bisa kunjungi mogfest.id, bahkan untuk melihat game yang lainnya.

Sumber : http://www.husnaramdani.com/

You may also like