Home Tekno Jasa Tukar Pulsa Terpercaya dan Terbaik: Tukar.co.id

Jasa Tukar Pulsa Terpercaya dan Terbaik: Tukar.co.id

by Fery Ferdiansyah
Jasa Tukar Pulsa Terpercaya dan Terbaik: Tukar.co.id

Jasa tukar pulsa terpercaya sangat penting di era digital. Pulsa telah menjadi kebutuhan pokok dewasa ini, apalagi sejak marak apps yang menghasilkan imbalan pulsa. Tidak sedikit jasa tukar pulsa namun tak semua dapat dipercayai. Perhatikan ciri-ciri jasa tukar tersebut apakah websitenya asli, ada kesaksian yang baik, selisih tukar tidak terlalu tinggi, dan legal di mata hukum. Cara tukar pulsa terpercaya di tukar.co.id adalah sebagai berikut:

1. Memilih Operator

Jasa tukar pulsa mula-mula menawarkan pada calon penukar tentang pulsa apa yang akan ditukarkannya. Pilihannya adalah Telkomsel, Indosat, XL Axiata yang masing-masing dipatok dengan rate tukar 0,75 dan Three yang dipatok rate tukar rendah 0,02. Cukup buka websitenya dan pilih sesuai operator yang diinginkan.

2. Memilih Layanan

Langkah kedua adalah memilih layanan apa yang dipakai sebagai ganti penukaran pulsa. Pilihannya berupa rekening bank seperti BRI Brizzi atau Tapcash BNI, kartu bayar toll seperti Mandiri e-toll, maupun dompet e-wallet seperti OVO, Dana, Gopay, Grab, Shopee Pay serta LinkAja dan Tix-ID. Pilih salah satu layanan yang memang diinginkan.

3. Menentukan Nominal Penukaran

Pemakai jasa bisa memilih nilai penukaran nominal yang akan dilakukannya di jasa tukar pulsa terpercaya. Contoh bila pemakai ingin menukar pulsa dengan OVO ada banyak sekali pilihan mulai dari OVO 20.000 sampai OVO 1.000.000. Bila dia memilih OVO 90.000, cukup pilih OVO 90.000 di website. Sangat mudah bukan? Untuk Mandiri E-Tol pilihan pun sangat beragam dari Mandiri E-Toll 10.000 sampai Mandiri E-Toll 500.000.

4. Memasukkan Data Rekening atau E-Wallet

Bila pemakai memilih menggunakan Mandiri E-Toll pengguna harus memasukkan nomor rekening Mandiri E-Tollnya. Jika pengguna ingin tukar pulsa dengan OVO, maka pengguna harus memberikan nomor telpon yang terdaftar OVO. Pastikan nomor telepon yang dimasukkan benar.

Hal ini karena, jika salah pengguna tidak akan mendapatkan dana dari hasil penukaran pulsanya. Setelah memasukkan nomor di monitor, akan tampak berapa pulsa yang harus dimasukkannya. Pengguna harus klik “Submit.” Selesai proses penukaran pulsa.

5. Memberi Kesaksian Pelanggan

Langkah yang kelima ini opsional yang bisa dilakukan untuk membantu pelanggan lain. Tukar.co.id sebagai jasa tukar pulsa terpercaya punya banyak kesaksian para pelanggan yang dimuat di websitenya. Beberapa pelanggan telah memberi testimoni bahwa tukar.co.id tidaklah mahal, proses cepat, dana sudah diterima dan sebagainya.

Kesaksian semacam ini yang akan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Selain memberi alamat yang bisa didatangi bila ada masalah dalam proses penukaran, Tukar.co.id menyediakan kepercayaan lain dengan memberi layanan pelanggan lewat nomor WhatsApp 081298956177.

Itulah cara tukar pulsa di jasa tukar pulsa terpercaya berbadan legal dan memberi layanan yang baik yang bisa dipercaya. Memang untuk mengetahui apakah jasa layanan tukar pulsa itu legal atau tidak bisa juga di cek di website masing-masing, atau dari percakapan netizen di forum internet. Dari berbagai testimoni, sudah terbukti aman dan terpercaya sehingga banyak orang yang menggunakannya.

You may also like