Home Travel News Keuntungan Sewa Mobil Travel Semarang-Bandung

Keuntungan Sewa Mobil Travel Semarang-Bandung

by Fery Ferdiansyah
Keuntungan Sewa Mobil Travel Semarang-Bandung

Banyak orang lebih memilih mobil travel dibanding transportasi yang sangat umum lainnya. Terlebih lagi bagi yang mempunyai kampung di pelosok desa, sehingga bus besar sulit menjangkau. Andalan terbaik ialah mobil travel.

Tidak hanya untuk pulang kampung, travel lebih sering digunakan untuk kebutuhan liburan.Mobil travel juga sangat cocok bagi penumpang yang ingin liburan, tetapi tidak dapat mengendarai kendaraan tersebut.

Karena biasanya pihak travel akan memberikan fasilitas driver include atau tanpa BBM. Semuanya bisa disesuaikan penumpang sendiri. Apabila tanpa BBM berarti biaya tersebut ditanggung penumpang tiap kali melakukan pengisian.

Selain penjelasan di atas, apa saja kelebihan sewa mobil travel dibanding transportasi umum yang lain. Baik untuk keperluan pulang kampung atau sekedar liburan ke luar kota. Berikut kelebihannya yang perlu diketahui:

1. Kendaraan Bisa Disewa

Kendaraan travel biasanya dapat disewa, sehingga khusus dipakai untuk diri sendiri bersama teman atau keluarga. Dengan begitu rute serta lokasi yang akan didatangi menyesuaikan keinginan berdasarkan kebutuhan. Misal akan mengunjungi sebuah pantai, tetapi harus mampir terlebih dulu untuk membeli camilan atau menaruh barang ke penginapan.

2. Pemesanan Fleksibel

Berbeda dengan transportasi umum, penumpang tidak bisa memesan secara mendadak dan mobil tidak bisa disewa. Lebih dari itu, biasanya untuk memperoleh tiket penumpang harus mengantri panjang.

Itu Pun belum tentu mendapatkan kursi sesuai keinginan. Sedangkan bila memakai travel, maka penumpang tinggal mencari kontak di internet kemudian memesan melalui pesan online.

Bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun karena sangat fleksibel. Bagi penumpang yang akan travel Bandung-Semarang dapat mengandalkan jasa travel ini untuk mendapatkan harga murah dengan pilihan mobil yang beragam.

3. Tidak Perlu Ganti Angkutan

Penumpang juga tidak perlu berganti kendaraan untuk mengunjungi segala tempat jika menggunakan travel. Karena driver akan mengantar kemanapun sesuai permintaan, sehingga itinerary yang sudah ditentukan sebelumnya bisa terlaksana dengan lancar. Tidak perlu mencari atau menunggu kendaraan untuk antar-jemput.

4. Nyaman

Dengan menggunakan travel penumpang bisa melakukan semuanya sesuka hati tanpa ada yang marah. Misal sembari mendengarkan musik, membawa banyak barang, bernyanyi, dan hal lainnya. Berbeda dengan transportasi lain yang harus saling memahami demi kenyamanan bersama.

Namun nyaman dalam perjalanan bagi tiap orang beragam. Ada yang senang sambil bersenandung riang serta mempunyai tempat duduk luas, tetapi ada yang lainnya. Hal itu hanya bisa didapatkan dengan travel karena sama seperti kendaraan sendiri.

5. Waktu Keberangkatan yang Fleksibel

Penumpang yang sedang terburu-buru ingin cepat sampai tujuan, tetapi waktunya mendadak tetap bisa sampai dengan bantuan travel. Driver akan mengantar menyesuaikan kecepatan dengan perkiraan. Tidak banyak berhenti dan keberangkatan tanpa perlu menunggu.

Bagaimana? Mau pilih transportasi atau umum sebenarnya tergantung kebutuhan. Kalau hanya pergi sendiri tidak perlu pakai travel karena setelah dihitung pasti jatuhnya lebih mahal. Terkecuali berangkat bersama rombongan baik keluarga atau teman.

You may also like