Home Tekno Lima Daftar Game PC Offline Ringan yang Menantang Keseruanmu

Lima Daftar Game PC Offline Ringan yang Menantang Keseruanmu

by Fery Ferdiansyah
Game PC Offline Ringan

Game termasuk permainan yang seru dan tidak membosankan karena menyajikan berbagai karakter yang menarik. Selain game android ada juga game pc. Para gamer bisa menghabiskan waktunya hanya untuk bermain game, tetapi mereka menginginkan game yang memiliki spesifikasi ringan dan hemat data terutama pada game pc. Sehingga kita bisa meraskan keseruan dalam mengalahkan rintangan di setiap game. Disini saya akan merekomendasikan apa saja game pc offline ringan yang menarik untuk Anda mainkan.

Rekomendasi Game PC Offline Ringan

Para gamer merasakan keseruan di setiap game membuat mereka betah untuk memainkannya. Walaupun sekarang banyak game android yang menyenangkan game pc pun tidak kalah menyenangkannya, karena bisa memainkannya di layar besar sehingga kita merasa puas dengan karekter game yang menarik. Ketika kita bermain game di pc tentunya kadang kita khawatir dengan kapasitas ruang yang besar dan memakan banyak data internet. Oleh karena itu menyebabkan spesifikasi pc yang terlalu berat serta boros data. Tetapi ada juga loh game pc offline ringan yang bisa kamu mainkan tanpa khawatir kapasitas ruang pc kita terlalu besar dan hemat. Sehingga  kita bisa memainkannya dan merasakan keseruan di setiap game tanpa terganggu koneksi internet dan bermain game dengan lancar. Berikut ini adalah game yang memiliki spesifikasi ringan:

1. Dead Space

Permainan survival dengan berbagai macam alien dan senjata yang bisa di upgrade yang memiliki kemampuan masing- masing. Game ini juga dilengkapi oleh OS windows XP (SP2)atau vista, processor intel pentium 2,8 GHZ yang membutuhkan memory 1GB RAM, graphics NVIDIA GeForce 6800 atau AMD ATI X1600 serta storage 7,5 GB.

2. Outlast

Game yang memiliki nuansa gore sehingga terlihat ekstrim dan dilengkapi dengan beragam jumpscare menegangkan. Mekanisme permainan hide and seek yang dibantu oleh handycam untuk alat penerangan. Sedangkan untuk system requirements terdiri dari OS windows XP/ vista/ 7/ 8- 64 bits, processor dual core 2.2 GHz, memory 2 GB RAM, graphics NVIDIA GeForce 9800 GTX/ ATI Radeon HD 3xxx series (512 MB), directX version 9.0c dan storage 5 GB.

3. Resident Evil 3

Game ini termasuk game pc offline ringan, game yang menyajikan perlawanan dengan penuh perhitungan serta berbagai zombie yang menyebalkan. Kapasitas permainan yaitu OS windows XP / windows 98, processor pentium 2, memory 48 MB, graphics bebas yang penting memadai, directX version 6.1 dan storage 20 MB.

4. Cuphead

Cuphead merupakan game kartun tahun 1930-an. Game ini dilengkapi dengan OS windows 7, processor intel core2 duo E8400 3.0 GHz/ AMD athlon 64 X2 6000+ 3.0 GHz, memory 2 GB RAM, graphics geforce 9600 GT/ AMD HD 3870 512 MB, directX version 9.0 dan storage 20 GB.

5. Okami HD

Game hack and slash semi RPG dengan visualisasi yang keren. Cara memainkan game ini yaitu melukis pada pola dengan berbagai serangan cepat dalam melawan musuh. Daya muat game terdiri dari OS windows 7 SP1, 8.1, 10 (64- BIT), processor intel core i5-2500, 3.3 GHz, memory 2 GB RAM, graphics NVDIA GeForce GTX 470, directX version 11,  dan storege 34 GB.

Jadi sudah tahukan game pc offline ringan yang bisa kalian mainkan. Mau pilih yang mana nih gamenya? tentunya disetiap game memiliki kelebihan dan kekurangannya masing- masing ya. Tetapi tidak salah kalau kita mencoba memainkan game yang telah rekomendid di atas. Selamat mencoba dan taklukkan musuh-musuhnya, semangat bermain.

Sumber : cyberpongvr.com

 

 

You may also like