Home Tekno Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh yang Harus Dicoba!

Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh yang Harus Dicoba!

by Fery Ferdiansyah
Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh yang Harus Dicoba!

Membuat efek keren pada video seperti tingkat kefokusan pada  objek dan memblurkan area lain, kini tidak hanya bisa didapat dengan kamera canggih semacam DSLR. Melainkan, bisa memanfaatkan aplikasi video bokeh keren yang mudah dipasang dan digunakan. Laiknya, enam rekomendasi aplikasi populer yang banyak digunakan dan memiliki performa andalan berikut ini: 

1. VideoShow 

Rekomendasi pertama aplikasi untuk membuat video bokeh keren, tentu saja VideoShow. Jenis aplikasi ini memang telah lama akrab dengan para pengedit video karena selain punya tampilan interface yang bersahabat, fiturnya juga super lengkap. Apalagi  untuk pengaturan fokus dan penerapan filternya, membuat video hasil editing serasa berasal dari kamera canggih sungguhan!

2. Square Blur

Kedua, ada aplikasi pengedit keren yang langsung terintegrasi dengan jejaring sosial populer Instagram bernama Square Blur. Memungkinkan bagi setiap pengguna untuk membagikan hasil editing video  secara praktis dan anti repot. Lebih dari itu, kelengkapan fitur edit seperti blur latar, triming, fit, hingga cutting yang ada pun tidak perlu diragukan lagi hasilnya. 

3. Cameringo Lite 

Kelebihan utama dari aplikasi video bokeh bernama Cameringo Lite ini adalah pada kelengkapan fitur editing yang dimilikinya. Terlebih pada kehadiran fitur slow motion dan HD yang praktis dipergunakan untuk mengkreasikan video super keren. Bahkan saking praktisnya aplikasi ini, pengguna tidak perlu mengoper pengeditan atau mengombinasikan dengan aplikasi serupa  yang lain. 

4. Cinema FV 5 Lite

Keunggulan utama yang dapat dirasakan oleh pengguna ketika memakai aplikasi ini, adalah fitur istimewanya. Berupa layanan pengeditan manual yang membuat video benar-benar diperhatikan secara detail dan halus. Yakni melalui alat-alat seperti pengatur kontras, tingkat penerangan, hingga skala penajaman objek yang mudah saja dipergunakan.  Bahkan untuk ukuran pengguna yang baru pertama mencobanya. 

5. Square Video 

Ada banyak tools yang diberikan oleh aplikasi pengedit video keren bernama Square Video ini. Namun, secara umum tiga fitur utama yang paling difavoritkan ialah penggantian baground, efek penajaman objek, hingga penambahan efek sound musik kesukaan. Fitur-fitur ini membuat pekerjaan editing yang memiliki image rumit menjadi mudah, sehingga penggunaanya sangat direkomendasikan. 

6. Bacon Camera 

Terakhir, namun sangat menarik untuk dicoba adalah aplikasi gratis bernama Bacon Camera. Meskipun bisa digunakan oleh pengguna secara cuma-cuma, nyatanya tidak sedikitpun mengurangi kualitas video  editan yang dihasilkan. Bahkan bisa dikatakan, jika dibanding dengan jenis aplikasi editor video serupa lain, tingkat kerapian hasil dari apps ini lebih dapat diandalkan. 

Nah itulah, keenam rekomendasi aplikasi video bokeh yang sangat menjanjikan untuk digunakan. Bagaimana? Adakah salah satu di antara aplikasi tersebut yang menarik hati? Jangan buang waktu! Segera pasang salah satu dari tujuh aplikasi tersebut dan dapatkan video keren laiknya hasil DSLR yang begitu mengagumkan! 

You may also like