Home Otomotif Suzuki Berhasil Tampil Total Di Ajang IMX 2020

Suzuki Berhasil Tampil Total Di Ajang IMX 2020

by Fery Ferdiansyah
Suzuki Berhasil Tampil Total Di Ajang IMX 2020

IMX atau Indonesia Modification Expo merupakan acara Expo tahunan yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association atau NMAA.

Tujuan dari adanya aca expo ini adalah untuk menggerakkan serta menggairahkan industri modifikasi di Indonesia. Nah kali ini IMX berlangsung secara virtual karena adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pada ajang pameran modifikasi dengan skala nasional IMX ini, PT SIS atau Suzuki Indomobil Sales berhasil ikut secara total atau all out dalam kontes ini. Dimana keikutsertaan Suzuki pada acara ini sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 50 tahun Suzuki sebagai merek dagang Jepang di industri otomotif Indonesia.

Merilis Produk Istimewa Spesial Ulang Tahun Suzuki Di Indonesia

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan jika partisipasi dari Suzuki pada ajang IMX kali ini terasa sangat spesial karena Suzuki menghadirkan banyak kegiatan positif yang seru sehingga dapat dinikmati oleh para penonton mulai dari kontes modifikasi, promo penjualan produk kendaraan hingga adanya super Giveaway.

Kegiatan tersebut semakin spesial karena pada ajang IMX 2020 ini Suzuki sekaligus merayakan hari jadinya yang ke 50 tahun di negara Indonesia.

Dan menjadi waktu yang paling tepat untuk meluncurkan produk istimewa yang dimiliki oleh Suzuki dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke 50 tahun di Indonesia yaitu mobil karimun Wagon R 50th Anniversary Edition.

Selain menjadi mobil spesial edisi ulang tahun, Karimun Wagon R ini juga semakin spesial karena tersedia hanya dalam jumlah yang sangat terbatas saja.

Sesuai dengan ulang tahun Suzuki yang ke 50, maka Mobil ini hanya tersedia dalam jumlah 50 unit saja. Dimana setiap pembelian mobil ini akan disertai sertifikat khusus yang semakin menegaskan status mobil ini yang limited edition.

Dipilihnya mobil Karimun Wagon R sebagai mobil edisi spesial ini tentu saja tidak bisa terlepas karena bentuknya yang sangat unik dan juga ikonik. Dengan bentuk yang boxy tersebut berbeda dari produk kompetitor lainnya.

Selain itu Suzuki Karimun Wagon R Edisi Anniversary ini juga mendapatkan beberapa sentuhan ulang. Misalnya saja pada under spoiler bagian depan, belakang dan juga samping. Ada juga upper spoiler di bagian belakang dan bagian grill depan, penggunaan rumah spion yang sudah dilengkapi dengan lampu sein semakin membuat istimewa mobil ini.

Ditambah dukungan kabin yang lapang, Suzuki memberikan julukan mobil ini sebagai mobil SUPER atau Spacious, Useful, Practical, Efficient dan juga Reasonable.

Suzuki Juga Memamerkan Mobil XL7 Dengan Tema Indonesian Pride

Selain merilis Suzuki Karimun Wagon R edisi ulang tahun Suzuki. Dalam ajang IMX tersebut, Suzuki juga ternyata memamerkan produk Suzuki XL7 yang sudah dimodifikasi sesuai dengan tema Indonesian Pride. Modifikasi dari Suzuki XL7 ini dibuat dan dimodifikasi penuh dengan konsep jiwa yang berpetualang.

Perubahan pada bodi mobil dibuat dengan warna yang serba hitam, ditambah lagi aksesoris yang semakin memaksimalkan karakteristik petualang dari Suzuki XL7 tentu saja semakin menunjukan karisma mobil ini sebagai The New Extraordinary SUV.

Dukungan Suzuki terhadap ajang IMX ini diwujudkan dengan berkolaborasi bersama NMAA atau National Modificator And Aftermarket Association serta Garasi Drift dalam bentuk Suzuki New Ignis yang sudah dimodifikasi juga dalam bentuk Time Attack. Nah untuk salah satu pengunjung yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan undian hadiah Super Giveaway dari Suzuki.

Suzuki juga mengadakan spesial bonus Cashback sebesar 1 juta rupiah untuk siapa saja yang melakukan pembelian terhadap kendaraan mobil Suzuki dalam ajang IMX 2020 tersebut. Jadi selama ajang ini masih berlangsung, kita berkesempatan untuk mendapatkan bonus cashback dari Suzuki tersebut.

Selain itu, terdapat juga  paket diskon spesial yaitu gift Voucher 600.000 untuk pembelian Karimun Wagon R edisi spesial ulang tahun SUzuki di Indonesia.

Suzuki berharap dengan berpartisipasinya mereka dalam ajang IMX 2020 bisa memberikan inspirasi terhadap pecinta modifikasi dan juga memberi gairah baru di dunia otomotif Indonesia. Ajang ini juga bisa menjadi wadah untuk Suzuki dalam menerima dan juga bertukar inovasi terkait tren dalam perkembangan modifikasi di Indonesia.