Home Ekonomi dan Bisnis Ini 4 Pilihan Mobil Dibawah 100 Juta yang Cocok untuk Bisnis Rental Mobil

Ini 4 Pilihan Mobil Dibawah 100 Juta yang Cocok untuk Bisnis Rental Mobil

by Fery Ferdiansyah
Ini 4 Pilihan Mobil

Hingga detik ini bisnis rental mobil masih menjadi primadona apalagi bila kamu tinggal di kota yang banyak dikunjungi wisatawan seperti Bandung, Bali dan Lombok. Bisnis ini bisa menghasilkan omset melimpah bila kamu gencar melakukan promosi. Berbagai jenis mobil dapat disewakan dengan harga Rp 250 ribu keatas berdasarkan durasi waktu dan jenis mobil yang diinginkan calon pelanggan. Tidak perlu mahal, cukup siapkan beberapa mobil dibawah Rp 100 juta saja untuk membuka bisnis rental mobil. Walaupun harganya murah, tapi kualitas dari mobil-mobil tersebut tidak murahan lho.

Dari banyaknya pilihan mobil yang tersedia, berikut ini kami rangkum mobil-mobil berkualitas dibawah Rp 100 juta hanya untukmu.

1. Mitsubishi Mirage (2012-2014)

Mobil keluaran Jepang tahun 2012-2014 ini masih sangat cocok digunakan untuk keperluan bisnis rental mobil. Desain nya yang minimalis dengan daya tampung 4 sampai 5 orang ini dibanderol dengan harga Rp 90 juta. Keunggulan dari Mitsubishi Mirage ini terletak pada mesin dan interior dalam mobil yang terbilang cukup luas. Mengenai mesin, Mitsubishi Mirage dilengkapi dapur pacu 1193 cc yang tentunya sangat menghemat bahan bakar. Suspensinya yang empuk mampu memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang.

2. Datsun Go+

Salah satu pilihan mobil dibawah Rp 100 juta yang bisa kamu pilih untuk menunjang bisnismu adalah Datsun Go+. Harganya yang terjangkau kisaran Rp 98 juta menjadikan mobil ini sebagai mobil terlaris di Indonesia. Walaupun terlihat kecil, Datsun Go+ bisa menampung 7 orang sekaligus lho. Sangat cocok digunakan untuk keluarga bukan? Dengan kapasitas mesin 1200 cc dan memiliki body compact yang dinamis, Datsun Go+ bisa jadi pilihan yang tepat untuk disewakan.

3. Nissan Xtrail Generasi 1

Nissan Xtrail Generasi 1 adalah bukti mobil murah namun kualitasnya tidak murahan. Bayangkan saja, harga dari mobil ini bahkan tidak sampai Rp 100 juta. Dengan bentuk bodi yang lebar, suspense empuk dan irit bahan bakar, rasanya tidak adil bila Nissan Xtrail Generasi 1 tidak masuk daftar mobil sewaan. Ditambah lagi daya tampungnya mencapai 7 orang.

4. Daihatsu Ayla

Satu lagi mobil dibawah Rp 100 juta dengan berbagai keunggulan baik dari segi mesin maupun  desain. Adalah Daihatsu Ayla yang memiliki daya mesin 1197 cc dan tentunya sangat irit bensin. Dilengkapi dengan air conditioner, power window dan audio system, membuat mobil Daihatsu Ayla sangat nyaman digunakan untuk perjalanan dekat maupun jauh sekalipun. Mobil ini juga banyak digandrungi oleh para pelaku bisnis rental mobil lho, karena performanya yang bagus.

Itulah tadi beberapa jenis mobil dibawah Rp 100 juta yang siap digunakan untuk menunjang bisnis rental mobilmu. Walau tidak digunakan secara pribadi, kamu juga harus rutin melakukan servis terhadap mobil-mobil sewaan ya. Tujuannya untuk meminimalisir berbagai komplain yang diajukan pelanggan.

Pastikan selalu untuk mengecek kondisi mobil setelah digunakan oleh pelanggan. Jangan sampai ada kecacatan yang tidak kamu sadari dan justru menjadi kerugian untuk bisnismu. Sebagai tambahan informasi, kamu juga bisa membaca referensi lainnya mengenai mobil dibawah Rp 100 juta melalui laman situs https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/. Tidak hanya seputar otomotif lho, kamu juga bisa membaca artikel lainnya seputar strategi dalam mengelola keuangan, gaya hidup dan cara memilih produk finansial.

You may also like